twitterku

Pages

Minggu, 24 Maret 2013

Buatlah Segala Sesuatu Itu Bermakna.



Ahad, 24 Maret 2013
Kehidupan manusia tak terlepas dari hubungan satu sama lain, dalam mengarungi hidup didunia tak hanya keluarga yang paling dekat yang bermakna namun banyak sekali tidak hanya sahabat, guru, teman dekat dan tetangga tapi juga benda-benda mati atau hidup  yang ikut menunjang aktifitas manusia. semua itu memiliki peran sendiri-sendiri tentu tak boleh diabaikan jasanya begitu saja misal saja keluarga mereka selalu memberikan motivasi, sahabat selalu menjadi tempat mencurahkan hati atau berbagi pengalaman, guru yang senantiasa memberikan ilmu begitu juga dengan benda yang lain misal handphone yang bisa mendekatkan dan memudahkan manusia lewat komunikasi, motor bisa mengantarkan ke tujuan dan seterusnya.
Banyak sekali hal yang berjasa dalam menunjang kreatifitas dan aktifitas manusia satu sama lain saling menguntungkan (simbiosis mutualisme) dan memberikan makna kehidupan ini. manusia mulia tentu tak pernah menyalahkan satu sama lain, mengatakan kamu tak berguna, kamu tak ada jasanya, kamu tak pernah membantu dan sebagainya. dengan menyadari bahwa berhasilnya seseorang tidak bisa dengan sendirinya namun ada keterlibatan orang atau benda lain.
Jadi buatlah semua itu bermakna dengan tidak meremehkan atau menganggap sesuatu itu rendah karena dengan membuatnya bermakna maka manusia tak akan pernah bisa menyombongkan diri atau menganggap dirinya berhasil sendiri.
(written by nuruddin)

0 komentar:

Posting Komentar

 

lagu

Sample text

Sample Text